Minggu, 15 Mei 2011


Memilih Gaun Pengantin Untuk Prewedding

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik ketika melakukan foto prewedding. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan gaun pengantin. Pilihlah gaun pengantin yang tepat saat Anda melakukan pemotretan prewedding. Biasanya gaun pengantin mempunyai beberapa model. Ada gaun pengantin yang simple dan juga ada yang panjang serta bertabur aksesoris. Sebelum memilih gaun pengantin yang akan Anda gunakan pada pemotretan prewedding, sebaiknya diskusikan dahulu rute dan lokasi pemotretan prewedding Anda dengan fotografer pilihan Anda. Hal itu menjadi tolak ukur keputusan untuk memilih model gaun pengantin yang akan Anda pakai saat pemotretan prewedding nanti. Juga sekaligus untuk mencegah ketidaknyamanan Anda dalam berbusana di lokasi yang akan Anda pilih.  

Susunlah rute pemotretan prewedding yang mudah untuk ditempuh dan tidak berjauhan jaraknya antara satu lokasi dan lokasi berikutnya. Pemakaian gaun pengantin sebaiknya dilakukan di awal pemotretan yakni di lokasi pertama, karena biasanya gaun pengantin membutuhkan make-up yang detail dan penanganan yang khusus. Sebaiknya mintalah seorang make-up artis untuk mendampingi Anda selama pemotretan. Pertimbangan lokasi yang tidak berjauhan juga dapat menghindari rusaknya make up dan keletihan yang mengakibatkan mood menjadi kurang baik yang dapat berimbas pada hasil pemotretan.
Bawalah peralatan jahit untuk sebagai bentuk antisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti misalnya lepasnya kancing atau pernak-pernik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar